22.10.12

Wow.... Cantiknya Pacar Terbaru Pele



Umur boleh uzur. Saat ini Pele sudah berusia 71 tahun. Tapi soal asmara, dia tidak kalah dengan bintang sepak bola mana pun. Kamis lalu, 18 Oktober, di ajang penganugerahan Golden Foot, di Hôtel de Paris, Paris, Prancis, Pele menggandeng wanita blasteran Jepang-Brasil. Wajahnya mirip dengan bintang Brasil, Sabrinna Sato. Soal namanya, tidak ketahuan. Tapi yang jelas, dia adalah pacar paling baru  bintang Brasil dalam Piala Dunia 1958 hingga 1970 ini.

Pele memang jago di lapangan dan juga merayu wanita. Pada 21 Februari 1966, dia menikahi Rosemeri dos Reis Cholbi. Dari perkawinannya itu dia memiliki tiga anak yakni Kelly Cristina dan Jennifer, dan Edinho. Pasangan ini kemudian bercerai pada 1982.

Setelah itu, selama lima tahun Pele berkencan dengan model bernama Xuxa. Namun kemudian dia malah kawin dengan seorang psikolog dan penyanyi Assíria Lemos Seixas. Pernikahan ketiganya ini dia beroleh anak kembar, Joshua dan Celeste. Mereka kini dilaporkan sudah berpisah.

Nah, kalau Ibrahimovic memamerkan penghargaan Golden Foot – yang sayangnya hanya diberikan kepada pemain yang berusia di atas 29 tahun, Pele – si Mutiara Hitam , memamerkan gebetannya paling baru.

1 comment:

berbol said...

hahah
pele jago di lapangan dan menaklukan wanita,,,

Post a Comment