22.10.12

Sembilan Pemain Mendapatkan Kartu Merah



Pertandingan antara Dorados melawan Estudiantes, di Divisi Dua Liga Meksiko, yang berlangsung Sabtu 20 Oktober lalu ini sungguh brutal. Alih-alih beradu strategi, keduanya malah terlibat baku hantam. Gara-garanya, benar-benar sepele. Karena salah satu pemain mendorong, memancing pemain tersebut untuk melayangkan tinju.

Gak kena. Pukulannya hanya menerpa angin. Tapi cukup menjadi bensin untuk pemain lainnya. Langsung saja mereka bertingkah seperti pemain American Football saling dorong dan berkumpul di sebuah titik. Bak buk croots…..

Perkelahian pun tidak lantas berhenti begitu saja. Mereka mengejar pemain yang dianggap memukul. Bahkan salah satu pemain ada yang ngibrit hingga melompati pagar pembatas dan masuk ke arah penonton.

Pertandingan ini dimenangkan oleh Estudiantes dengan skor 2-1. Setelah ditunda hampir setengah jam, pertandingan dinyatakan usai. Sisa pertandingan yang tujuh menit lagi belum diputuskan soal waktu pertandingan dilanjutkan.

Wasit pun memberikan sembilan kartu merah. Enam buat mereka yang terlibat dalam perkelahian di lapangan dan tiga pemain cadangan. Wasitnya benar-benar hebat. Dalam keriuhan seperti itu dia bisa melihat pemain yang dianggapnya pantas menerima kartu merah.

Biar tambah marem, lihat saja videonya:



No comments:

Post a Comment