27.10.12

Michael Ballack Ngejomblo


Kabar sedih ini datang dari Jerman. Pasangan Michael Ballack, 36 tahun,  dan Simone Lamba, akhirnya memutuskan untuk bercerai. Perpisahan ini mengakhiri kebersamaan mereka yang sudah berlangsung selama 13 tahun. Simone Lamba mengajukan surat gugatan cerai, Kamis lalu ke Pengadilan Negeri Starnberg di Bavaria.

Tentu saja perpisahan ini membuat sedih dan mengejutkan. Masalahnya, pasangan ini disebut sebagai pasangan yang ideal persis seperti David dan Victoria Beckham. Bedanya mereka jauh dari kehidupan glamor.

Empat tahun lalu, setelah berkenalan tujuh tahun sebelumnya, mereka pun menikah.  Banyak selebritis yang datang di acara itu. Elton John, penyanyi senior diundang untuk menyanyikan para tamu di Yacht Club Bayerischer di Danau Starnberg! Dari pernikahan itu, Ballack memiliki tiga anak.

Ballack, yang baru-baru ini mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola, bertemu Simone pada tahun 1998 di sebuah kafe terkenal di Kaiserslautern, sebuah kota di barat daya Jerman. Saat itu, ia bermain untuk Kaiserslautern. Perpisahan ini sebenarnya sudah tercium sejak setahun lalu, saat Ballack kembali dari Inggris untuk bermain untuk Leverkusen.

No comments:

Post a Comment