27.10.12

Kemana pun Pergi Mancini Selalu Bawa Hairdryer


Bukan karena ingin menyaingi Sir Alex Ferguson, seterunya di Liga Primer Inggris, kalau sekarang Roberto Mancini juga suka dengan hair dryer. Kalau hair dryer Ferguson hanya istilah saat dia memaki pemain Manchester United yang bermain buruk di  ruang ganti. Sedangkan, pengering rambut milik Mancini  memang benar sesuai dengan namanya.

Mesin pengering rambut ini kabarnya, menurut Mirror disediakan di salah satu ruangan di Etihad Stadium. Nah, Mancio – panggilannya, memerlukan alat ini untuk mengeringkan rambutnya.

Mancio sangat mementingkan penampilannya. Dia paling tidak mau kalau saat disorot di televisi rambutnya terlihat basah apalagi berantakan.  "Dia ingin terlihat rapi dan menjadikannya sebagai ciri khasnya,” kata salah satu orang dalam di sana.

Menurut pegawai di sana, soal penampilan tidak hanya sampai di situ. Mancini juga memiliki mesin pengeblow rambut merek Babyliss. Jadi kalau kita lihat di televisi dia duduk di bench, percayalah dia sudah merapikan rambutnya dengan mesin itu.

Saat bertanding tandang, dia juga tidak mau bila alat itu tertinggal. Sekali lagi, sebelum terlihat di televisi – dia sudah pasti sibuk dengan alat tersebut. Kalau sudah merasa percaya diri, barulah dia mau tampil di televisi atau hendak saat wawancara.

Sumber: Mirror

No comments:

Post a Comment