25.10.12

Louis Tomlinson, Boyband yang Jago Main Bola


Louis Tomlinson, personel boyband One Direction ternyata jago juga bermain bola. Dia memamerkan keahliannya itu dalam sebuah pertandingan untuk mengumpulkan uang yang selanjutkan akan disumbangkan kepada Rumah Sakit Anak Bluebell Wood. Dia membela klubnya, Three Horseshoes melawan Klub Doncaster.

Louis pun bersemangat menjalani pertandingan ini. Saat masuk ruang ganti dia, sempat mentweet. “Ini adalah hari yang istimewa. Buat kalian yang belum punya tiket, jangan khawatir, bisa beli di stadion,” tulisnya.

Sebelum pertandingan digelar, informasi yang masuk memang menyenangkan hatinya. Kabarnya, 4.000 lembar tiket sudah diborong oleh penggemar 1D (sebutan boyband itu). Makanya itu, Louis sangat gembira sekali.

Namun yang terjadi, saat dia masuk ke lapangan, separuh dari stadion itu kosong. Wah, ada apa gerangan? Tapi ketimbang banyak bertanya, Louis lebih suka konsentrasi dengan pertandingan itu. Tiga temannya – yang dipertemukan di acara X Factor yakni  Harry, Liam, dan Niall menyemangatinya untuk bertanding. Hanya Zayn Malik – satu-satunya personel 1D yang tidak kelihatan.

Sedangkan di tribun, ada Eleanor Calder pacarnya yang cantik. Mereka dan juga para penonton yang juga penggemar 1D cukup untuk membuatnya tampil bagus di lapangan. Klub yang dibelanya sanggup menang 3-0.

Bersama tiga rekannya, Louis pun melakukan victory laps merayakan kemenangan bersama para penggemarnya yang duduk di bangku stadion.

Sumber: entertainmentwise

1 comment:

berbol said...

wah multi talenta heheh

Post a Comment