27.10.12

Diego Maradona Punya Anak Lagi


Media Argentina baru-baru ini memuat keterangan dua dokter. Pertama Alfredo Cahe, yang tak lain adalah dokter pribadi Diego Maradona. Lalu, satu lagi, Graciela Salgado – dokter kandungan dari Veronica Ojeda, wanita yang baru saja putus dari legenda Argentina itu.

Mereka bicara karena adanya berita tentang kehamilan Ojeda.  Kabar ini datang dari majalah Argentina, 'Pronto', menyatakan Diego Armando Maradona, kini 52 tahun, tengah menanti kelahiran seorang bayi laki-laki dari Veronica Ojeda.

Ini yang membuat Maradona -- yang tidak senang dengan berita itu, menyuruh  dokter pribadinya, Alfredo Cahe mengantarkan  Veronica Ojeda memeriksakan kandungannya di Rumah Sakit  di Los Arcos de Palermo. Dari hasil pemeriksaan itu, Ojeda positif mengandung seorang bayi laki-laki.

Menurut editor majalah Argentina, 'Pronto', menyatakan Diego Armando Maradona tengah menanti kelahiran seorang bayi laki-laki dari Veronica Ojeda. Dari keterangan dokter kandungan Ojeda, Graciela Salgado mengatakan kehamilan Ojeda baik-baik saja dan sama sekali tidak berisiko.

Menurut Salgado memang menginginkan anak dari Maradona. Itu terbukti dari keputusan Veronica untuk tidak memakai alat kontrasepsi apa pun selama berhubungan dengan Maradona. Sebaliknya, menurut dokternya, Maradona tidak terlalu  senang dengan berita kehamilan.

Dengan kehamilan ini, Maradona akan memiliki anak ketiga. Dua anaknya sebelumnya Gianina Maradona yang menikah dengan Kun Aguero. Dari pernikahan ini, Maradona mendapatkan seorang cucu, Ben Aguero.

Sedangkan seorang laki-laki, Diego Maradona Jr – mengikuti jejaknya sebagai pemain sepak bola meski tak berhasil. Awalnya, Maradona membantah bila Diego junior adalah anaknya. Namun dari pemeriksaan DNA, pengadilan Napoli menyatakan Diego Jr adalah darah daging Maradona.

No comments:

Post a Comment