20.10.12

Di Facebook Ronaldo Disukai 50 Juta Orang



Lionel Messi boleh saja mendapatkan banyak gelar penghargaan,  namun di dunia maya, Cristiano Ronaldo jauh lebih hebat dari bintang asal Argentina itu. Kalau tidak percaya, mampir saja ke Facebook-nya. Lalu lihat di gambar jempolnya. Lihat, ada berapa? Lima puluh juta! Artinya sebanyak itulah manusia di planet ini yang menyukai Ronaldo.

Dengan angka sebanyak itu, Ronaldo menjadi atlet pertama yang mampu mencapai jumlah penyuka di Facebook. Like di Facebook itu penting. Dia menjadi alat pengukur  jumlah orang yang datang ke akun facebooknya dan memberikan apresiasi berupa tanda jempol.

Ronaldo, tentu saja girang. Dia menulis panjang untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya.

“Mencapai 50.000.000 yang suka di facebook, luar biasa sekali. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya. Saya benar-benar ingin kita terus berbagi semua momen yang indah - dan tentu yang terbaik, yang akan datang kelak. Terima kasih semua.”

50 juta bukanlah jumlah yang sedikit. Bisa untuk membuat sebuah negara, yang jauh lebih banyak dari negara Malaysia, dan langsung masuk di urutan ke 25 sebagai negara dengan yang padat. Negara itu bisa saja bernama Cristianoland.

Mereka punya seteru, Messiania – sebuah negara yang dikepalai oleh Lionel Messi dengan jumlah penduduk 38,5 juta. Angka penduduk ini berasal dari jumlah jempol di akun Facebook Lionel Messi.

Siapa yang menang? Sepertinya Messiania. Maklum penduduk Cristianoland lelet karena harus memakai gel di rambut juga menggunting alis matanya lebih dulu sebelum berperang.

Sumber: thepostgame

No comments:

Post a Comment