20.10.12

Roberto Mancini Penggemar James Bond



Soal penampilan, Roberto Mancini memang tidak ada duanya. Saat berada di pinggir lapangan, dia tidak pernah terlihat hanya dengan memakai kaos. Mancini, selalu tampil necis dengan jas panjang dan syal yang melingkar di lehernya. Sepintas dia mirip agen 007, James Bond.

Pria berumur 47 tahun ini yang berhasil membawa Manchester City menjadi juara Liga Primer musim lalu memang mengaku sebagai penggemar berat 007. Dan, saat berdandan dia ingin selalu terlihat seperti agen rahasia asal Inggris yang terkenal itu. Paling tidak dengan gaya berpakaiannya.

Dalam buku terbarunya, A Footballing Life yang ditulis wartawan Italia  Luca Caioli, Roberto Mancini selalu menetapkan gayanya. Dia selalu memilih pakaian yang pas, yang dipesan dari Giorgio Armani . “Jam tangannya pun bergaya klasik. Sepatunya selalu buatan Inggris. Dia juga menyukai mobil Ferrari and Bentley, dia ingin yang cepat seperti James Bond,' kata Caioli.

Mancini memang dikabarkan ingin sekali berakting dalam film James Bond.  “Saya menyukai Zero-Zero-Seven. Aktor favorit saya adalah Sean Connery. Saya sudah menonton semua film-film Bond.”

Kalau dia terpilih jadi Bond yang baru, dia harus mencukur rambutnya. Pakai gel dan klimis.

“My name is Cin, Mancini Cyiiiiiiin….”

Sumber: Metro

No comments:

Post a Comment