4.7.12

Capres Amerika, Mitt Romney Sponsori Klub Sepak Bola




Kandidat pasangan gubernur dan wakil gubernur di DKI Jakarta yang sekarang sedang tengah bersaing menarik hati rakyat, semestinya meniru apa yang dilakukan Mitt Romney. Bukan hanya memasang poster yang bikin kotor, atau malah lebih kejam menempelkannya di pohon-pohon. Belum terpilih jadi gubernur sudah menyakiti mahluk hidup.

Nah, Kandidat presiden dari Partai Republik Mitt Romney punya cara hebat. Dalam kampanyenya, dia membeli lahan di dada klub FC New York. Iklannya berbunyi, Romney: Believe in America. Lepas dari siapa orangnya, apa programnya, dia telah melakukan sesuatu yang menarik.

Pertama, dia tidak mengotori tembok-tembok apalagi menyakiti pepohonnan, dia juga menghidupi klub itu dengan membayar iklan di jerseynya. Klub itu bisa bernafas lagi.

Ini langkah taktis. Tim kampanye Romney tahu betul di wilayah ini, sepak bola merupakan olahraga yang popular. Dan, satu yang dia targetkan adalah orang-orang Amerika keturunan Amerika Latin, yang gila dengan sepak bola.

Dalam keterangan persnya, klub ini menyatakan pihaknya didatangi perwakilan dari tim kampanye yang mengajukan proposal untuk memasang iklan kandidat presiden itu di klub itu. “Saya menyukai sepak bola, saya mencintai Amerika Serikat, dan saya adalah orang Amerika Latin yang percaya  Mitt Romney sebagai presiden Amerika Serikat berikutnya,” kata perwakilan itu.

Sumber

1 comment:

Candra Bloggers | Candra Purnama said...

wakakakk... kalau indonesia ada yg lebih koplak lagi. masak kampanye nyebar lagu dangdunt.

Post a Comment