5.7.12

Beginilah Hebatnya Messi dari Maroko



Mastour Hachim adalah bintang muda yang baru saja digaet AC Milan, Selasa kemarin. Bayarannya lumayan besar. Hampir setengah juta euro atau kalau dirupiahkan jumlahnya mencapai 5,8 miliar. Padahal, ya itu umurnya baru 14 tahun. 
Tapi tentu harganya tidak akan semahal itu kalau dia tidak memiliki kehebatan. 

Menurut calciomercato.it, Mastour adalah playmaker kanan kaki yang mampu menciptakan dan menjalankan sebuah drama di lapangan. Mastour memiliki kemampuan dribbling yang sangat baik serta tendangan keras. Banyak orang yang kemudian menjulukinya sebagai Lionel Messi dari Maroko. 

"Mastour memang memiliki bakat besar, tapi jangan terlalu banyak tekanan pada dia. Mastour baru berusia 14 tahun. Dia memang pemain masa depan. Tapi saat ini, hanyalah seorang anak kecil, " kata Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani yang senang betul karena dia berhasil menyisihkan peminat lainnya seperti Inter Milan, Real Madrid, Barcelona, Juventus dan Manchester.

Kehebatan Mastour tercium Januari lalu, ketika dia ikut dalam sebuah turnamen di Italia. Dalam turnamen itu, ia mencetak lima gol termasuk satu di final melawan Roma. Langsung saja, para pemandu bakat mengendus calon bintang. Salah satunya AC Milan yang mendatangkan langsung bekas Direktur Tekniknya Ariggo Sacchi. 

Namun sebenarnya seperti apa kehebatan dia? Saat menandatangani kontrak dengan AC Milan, dia memamerkan keterampilan mengesankan juggling. Dengan menggunakan jeruk dan kemudian bola ping-pong, Hachim Mastour membuktikan julukan Messi dari Maroko tidaklah berlebihan. 

Penasaran silakan klik video ini. 





1 comment:

arief said...

kita lihat apa yang bisa dilakukan anak ini empat tahun kemudian

Post a Comment