7.6.12

Segera: Di Matteo Resmi Manager Chelsea



 
Lama digantung, status Roberto di Matteo di Chelsea akhirnya mendapatkan titik terang. Besar kemungkinan Di Matteo akan menduduki sebagai manager Chelsea. Selama ini, biarpun Di Matteo berhasil mempersembahkan dua gelar penting, yakni Piala FA dan Liga Champions, namun bos besar di Chelsea Roman Abramovich masih juga kesengsem untuk mendapatkan Pep Guardiola.

Kabar terakhir seperti yang dirilis DailyMail, sepertinya mereka sudah kehabisan akal untuk mendapatkan Guardiola – yang sejenak rehat dari sepak bola setelah menangani Barcelona selama empat tahun. Sehingga yang paling mungkin, mereka tetap menggunakan jasa Di Matteo.

Orang dalam di Stamford Bridge juga mengungkapkan Roman Abramovich sudah memahami bahwa mereka tidak punya pilihan lain kecuali mengontrak di Matteo sebagai manager secara permanent. Bukan lagi sebagai caretaker.

Para pemain pun merasa nyaman dengan kehadiran di Matteo. Tak lama setelah meraih gelar Liga Champions, di Allianz Munich, beberapa dari mereka yang dekat dengan si bos, sudah menyarankan agar Abramovich segera mengangkatnya menjadi manager.

Namun soal apa dan bagaimana kontrak yang akan dilakukan dengan di Matteo belum ada keterangan resmi soal itu.   Toh begitu, posisinya belum tentu aman seratus persen.

Tahu sendiri, Roman Abramovich orang yang sangat tidak sabar bila melihat timnya kemudian banyak mengalami kekalahan. Bisa saja dia tersungkur di tengah jalan atau bila tiba-tiba Guardiola menyatakan oke, dia pun bisa tergusur.




No comments:

Post a Comment