24.4.12

Tekad Gerard Pique Hancurkan Chelsea



Tak pelak lagi jutaan perempuan di dunia gembira dengan kabar ini. Kemungkinan besar Gerard Pique, akan diturunkan Pep Guardiola malam nanti menghadapi Chelsea di Camp Nou. Pique merupakan pemain paling seksi, menurut para wanita tentunya, di Barcelona. Bersanding dengan Shakira, membuat para wanita patah hati. Namun, melihat Pique berlarian di lapangan dengan bercelana pendek (Ouw) betapa menyenangkan hati mereka.



Gerard Pique sendiri sudah gatal menyepak bola, menempel pemain lawan, dan juga kalau bisa mencetak gol. Selama ini dia baru bermain sebanyak 16 kali di La Liga dan 4 kali di Liga Champions. Sebabnya, dalam taktik terbaru yang dicoba Pep, Pique kurang mendapat tempat. Selain itu, Pep juga tidak suka dengan gaya Pique yang telanjur lengket dengan Shakira. (baca juga: Shakira Bikin Guardiola Marah

Namun, melihat pentingnya pertandingan ini Pep berubah pikiran, sosok Pique dia butuhkan. Pique pun langsung meletup semangatnya. “Aku dilahirkan di stadion. Kakekku ikut membesarkan klub ini,” katanya. Amador Bernabeu, kakek Pique pernah menjadi wakil presiden Barcelona di masa lalu.

Itu sebabnya, Gerard yang pernah bermain di Manchester United kembali pulang ke kandangnya. Dia adalah fans Barcelona untuk pertama dan selamanya. “Aku akan melakukan apa saja untuk membantu tim lolos ke final.”

Bagi Pique, kekalahan Barcelona hanya bisa dilakukan oleh tim yang lebih bagus dari mereka. “Tapi, aku yakin di Camp Nou, semua orang akan berada di belakang tim. “Fans boleh saja pesimistis. Tapi, kami yakin memiliki kesempatan bagus untuk lolos ke final dan menjadi pemenang di saat yang tepat ini,” katanya dengan penuh semangat.

Kalau sudah begini, tentu bukan hanya wanita-wanita yang terbuai dan mendukungnya sepenuh hati tapi juga kaum lelaki dari anak, bapak, kakek, bahkan juga cucu.