18.4.12

Sori, Neymar Belum Cukup Terkenal



Situs trace.tv baru-baru ini menayangkan video wawancara Roger Federer, petenis nomor wahid dunia yang mengumumkan rencana turnya ke Amerika Selatan di akhir tahun nanti. Brasil adalah salah satu negeri yang akan dia singgahi. Nah, seusai wawancara, dia pun mendapatkan hadiah berupa jersey tim nasional Brasil yang sudah ditanda tangani Neymar, idola baru Selecao.



Sepak bola bukanlah permainan yang asing bagi dia. Seperti halnya Rafael Nadal yang hobi sepak bola bahkan menjadi penggemar Real Madrid, Federer juga doyan dengan olahraga ini. Saat Euro 2008 digelar di negerinya, dia didapuk menjadi salah satu duta kejuaraan itu. Dia pun mengenali pemain-pemain sepak bola dunia.

Namun ternyata tidak dengan Neymar. Federer yang terlihat semringah menerima hadiah kaos itu, sempat gagap dengan nama pemain bola yang digadang-gadang menjadi pemain besar dalam beberapa tahun mendatang itu. “Neymar? Dia bagus?,” katanya spontan. Waduh…..

Untung saja, Federer bisa lekas mengendalikan diri. Segera setelah keceplosan, dia pun merangkai kata agar orang-orang di sana tidak tersinggung. “Brasil memang selalu menjadi tim terbaik di dunia.” Aman.

Kalau saja Diego Maradona menyaksikan tayangan video ini, tentulah dia akan terbahak-bahak senang tiada kepalang. Boleh jadi dia akan terguling-guling persis seperti emoticon roll on the floor di yahoo messenger. Sebaliknya, kalau Pele menonton, tentu dia akan marah. Untung saja keduanya sedang sibuk dan luput menonton tayangan ini.

Neymar, makanya main dong di Eropa.

Image: Youtube