4.4.12

Model Baru Rambut Torres


Di Stamford Bridge, nanti malam Fernando Torres turun lagi membela The Blues. Tapi jangan pangling dengan penampilan baru si El Nino yang belakangan ini mulai memperlihatkan ketajamannya.

Leo Bancroft, si tukang cukur langganan selebritis di London membocorkan penampilan baru Torres melalui akun twitternya. Dia mengunggah wajah Torres dengan hair do paling mutakhir. Maksud dia tentu biar barber shopnya makin top karena punya pelanggan sekelas Torres. Biasalah promosi.


Entah karena penampilan membaik atau dia merasa tuah dari sindrom samson-nya sudah berakhir yang membuatnya mengubah potongan rambutnya. Namun yang jelas tampangnya jelas berbeda.

Dalam tampilannya kali ini tak ada lagi warna gelap di rambutnya. Seperti halnya David Beckham yang berambut perang tapi dia memiliki warna gelap di rambutnya. Kini rambut Torres berwarna terang. Lebih terang dari warna rambut pirangnya.

Bagus? Harusnya begitu. Namun seorang wanita berkomentar Torres seperti sedang memakai helm. Komentar lainnya Torres terlihat lebih pucat. Apalagi dengan rambut di bagian depan yang dibiarkan lebih panjang jatuh di bagian dahi. Benar-benar aneh.

Buat Torres komentar boleh saja, toh keputusan ada di tangannya. Siapa tahu dia justru merasa lebih pede dengan potongan rambutnya itu.

Nanti malam di Stamford Bridge, Torres dengan rambut barunya yang akan memberi jawaban.

Image: twitter

Baca juga;
Fernando Torres Kena Samson Syndrome
Pesta Ulang Tahun Torres yang Sederhana
Dukungan Berhamburan, Torres Menutup Diri