5.4.12

Skandal Baru Balotelli: Cinta Satu Malam dengan Bekas Pelacur Rooney



Masih ingat Jenny Thompson? Jenny adalah pelacur yang hampir saja menghancurkan rumah tangga Wayne Rooney. Saat Coleen Rooney mengandung Kai, anak pasangan itu, pada  2010 lalu, Wayne pernah memakai jasa Jenny untuk memuaskan hasrat seksualnya.


Transaksi di antaranya usai namun, celakanya, ternyata setelah itu Jenny menjual ceritanya pada tabloid di Inggris sana. Akibatnya, gunjang-ganjing pun terjadi. Coleen sakit hati dan hubungan mereka pun hampir hancur.

Nah, lama menghilang – setelah dia dikabarkan depresi bahkan hampir saja terperangkap dalam sebuah kebakaran, kini namanya beredar lagi. Tersiar kabar, Jenny -- pelacur dengan tarif 1.000 poundsterling per malam ini, pernah menjalin "hubungan singkat" dengan bintang Manchester City si nyentrik Balotelli  

Benarkah? Bukan Mario Balotelli yang angkat suara melainkan Mino Raiola, agen Balotelli. Menurut dia, kalau hal ini ditanyakan pada Balotelli bisa dipastikan dia akan mengakui apa yang telah terjadi. Namun Raiola tidak menjelaskan kapan hubungan pendek itu terjadi.

Namun yang jelas, menurut Raiola hubungan pendek ini sesungguhnya merupakan salah satu rencana yang tengah dirancang Jenny Thomson untuk kemudian menjual ceritanya pada media. Persis seperti yang dilakukan saat dengan Wayne Rooney. “Dia menjadikan Mario sebagai target,” katanya.

Cerita ini makin menambah daftar panjang kontroversi Balotelli. Layaknya sebuah lagu staccato, beragam cerita seru Balotelli muncul dengan terpotong-potong namun tiada pula terhenti. Cerita berikutnya layak ditunggu.