5.4.12

Neymar Jadi Guru Bela Diri


Siapa bilang menjadi pemain sepak bola itu super sibuk. Lihat saja waktu yang dimiliki Neymar, bintang klub Santos.  Saat sibuk menjalani pekerjaannya sebagai pemain sepak bola, toh dia bisa menikmati waktunya. Pekan lalu, dia terlihat tengah menikmati gemerlapnya dunia malam.


Kini, Neymar pun muncul dalam sebuah klip musik Emicida, rapper yang tengah happening di Brasil. Berakting bukan pertama kalinya buat Neymar. Beberapa waktu sebelumnya dia tampil di berbagai iklan. Salah satunya iklan pesawat telepon yang berpasangan dengan Ronaldo, legenda Brasil.


Dalam klip Zica Vai La, Neymar berperan menjadi seorang guru bela diri. Meski tampangnya terlihat seperti anak remaja berusia belasan tahun, apalagi dengan potongan rambut mohawknya, tapi dalam klip ini Neymar menggojlok Emicida dengan keras. Hasilnya sebuah gambar yang indah penuh dengan gerakan bela diri.

Pengambilan gambar ini dilakukan di di Guaruja, di pantai São Paulo. Neymar mencuri-curi waktu di antara sesi pelatihan dengan klubnya, Santos. Rupanya ada sebab bagi Neymar buat bela-belain tampil di klip ini.

Salah satunya, Neymar ngefans berat pada Emicida. Itu sebabnya, dia mau saja saat diajak kolaborasi dalam proyek ini. Sebaliknya, rapper ini juga merupakan penggemar berat Santos. Janjinya, kelak saat Neymar atau Santos membutuhkan bantuannya, dia dengan senang hati melakukannya.

Ini namanya simbiosis mutualisma. Kerja sama yang saling menguntungkan.

Baca juga tentang Neymar lainnya;

Anak Neymar Selalu Nonton Aksi Bapaknya