26.4.12

Kasihan Pique, Dia Sempat Amnesia


Kabar baik dan buruk menyertai Gerard Pique. Back Barcelona ini sudah boleh pulang dari rumah sakit, Rabu kemarin. Siapa pun tentu senang dengan kepulangannya itu. Namun, rupanya ada kabar buruk juga.

Menurut Radio Catalunya, kondisi Pique cukup mengkhawatirkan. Dia disebut tidak mengingat pertandingan yang dijalaninya Selasa malam melawan Chelsea itu. Dia benar-benar blank. Padahal, sebelum kena musibah dia bermain cukup lama yakni sekitar 18 menit.

Cedera yang dialami Pique memang parah. Dalam pertandingan leg ke dua melawan Chelsea, dia bertabrakan dengan kiper Victor Valdez yang berusaha menghalau bola dari kejaran Drogba. Apes, saat bersamaan mereka bertabrakan.

Posisi Pique yang sedang berlari kencang langsung terpelancing terbang. Saat jatuh, Pique seperti guling terlempar. Tak ada respons. Pun demikian saat dia dibangunkan tim medis. Untung, dia segera tersadar. Anehnya,  setelah memeriksa kondisinya dokter klub membolehkannya bermain.

Dia langsung masuk ambulans untuk dibawa ke rumah sakit. Besar kemungkinan Pique mengalami gegar otak. Kini, Pique menjalani perawatan di bagian kesehatan Barcelona. Perawatan ini untuk memastikan keadaan Pique yang sebenarnya. Semoga lekas sembuh dan bisa kembali ke lapangan.