27.4.12

Meriahnya Pesta Kemenangan Bayern Muenchen



Tidak perlu waktu lama untuk Bayern Muenchen merayakan kemenangan atas Real Madrid. Setelah kegembiraan pecah di lapangan saat Bastian Schweinsteiger menaklukkan Iker Casilas yang kemudian dilanjutkan di kamar ganti, para pemain pun langsung balik ke hotel. Lalu mereka pun berpesta.


Pesta itu adalah makan-makan di Hotel Westin, Madrid. Wajah mereka segar sekali. Memakai baju hitam mereka segera menyantap makan malam. Wartawan pun diundang. Lampu kilat yang berkedip-kedip dan kamera video yang hilir mudik makin membuat meriah suasana di sana.

Selain pengurus klub, tampak juga Joachim Loew, pelatih tim nasional Jerman. Dia memang datang ke Madrid selain untuk memberikan dukungan juga melihat pemain-pemain incarannya untuk dimasukkan ke timnya. Ucapan selamat dia berikan pada para pemain.

Pemain pun tak kalah gembira. Semuanya sibuk menerima ucapan selamat. Lain lagi kesibukan Mario Gomez, kuping tak pernah lepas dari telepon seluler. Bisa jadi dia berbincang dengan Silvia Meichel, tunangannya. Pekan lalu, Silvia memang hadir di Allianz menonton Gomez berjuang di lapangan. Yang istimewa adalah cincin yang melingkar di jari manisnya.

Tabloid di Jerman menduga mereka yang sudah berpacaran sepuluh tahun sudah bertunangan. Namun berita itu dibantah Silvia. Katanya, mereka belum bertunangan. Halah, kok jadi ngegosip.

Kemenangan ini memang layak dirayakan. Bayern Muenchen yang gagal total di Bundesliga, setelah Dortmund meraih gelar juara, kini memiliki harapan untuk mewujudkan juara Liga Champions.

Masalahnya, kita tahu, pertandingan final akan dilangsungkan di rumah sendiri di Allianz Arena, Munich, 19 Mei nanti. Jarang terjadi, sebuah klub bermain di kandangnya sendiri pada saat final kejuaraan yang paling mahal hadiah uangnya ini.

Bila mereka menjadi juara, tentu pesta kemenangannya akan lebih seru dibandingkan acara makan malam di Hotel Westin ini.