19.4.12

Lionel Messi Jadi Ayah?



Kabar ini menyebar dalam beberapa pekan belakangan ini. Lionel Messi --- bintang Barcelona, katanya tengah berbahagia karena Antonella Roccuzzo, pacarnya dan juga temannya di masa kecil, tengah mengandung anak hasil hubungan cinta mereka.


Kabar ini diawali dari sebuah radio di Argentina yang kemudian bak bola es, menyebar ke seluruh dunia. Maklumlah, sekarang zamannya social media, satu tweet yang mengejutkan segera menjadi kabar yang menarik dan ditunggu kebenarannya.

Jurnalis di negeri itu tak mau ketinggalan dengan cepatnya penyebaran tweet itu. Mereka pun melakukan konfirmasi pada pihak keluarga keduanya. Tak mudah memang. Pintu tertutup.

Hingga akhirnya, ayah dari Antonela bicara. Joseph Roccuzo, calon mertua Leo, mengatakan pada jurnalis di sana, dia tidak tahu secara persis. “Kami harus menanyakan pada mereka, saya tidak tahu kebenarannya dengan pasti,” katanya.

Wah, jangan-jangan memang benar. Messi sendiri memilih untuk menyibukkan diri berlatih menghadapi tiga pertandingan penting, dua laga Piala Champions melawan Chelsea dan duel el Classico akhir pekan ini.

Menjelang pertandingan melawan Chelsea, akhirnya Antonella Roccuzzo pun mengambil telepon pintarnya dan menulis kata-kata di akun twitternya. Rupanya, dia menganggap ini saat yang tepat untuk menenangkan rumor yang sudah bertiup dengan kencang.

Akun @AntoRoccuzzoo, pada 16 April lalu, pun berkicau: “Teman-teman, di Argentina ada kabar yang mengatakan bahwa aku tengah hamil, mereka mempublikasikannya di radio, kalau saja itu benar, tentu saya akan mengatakannya sendiri.”

Nah, sudah jelas semuanya.

Image: hoymujer.com