26.4.12

Kaka Rayakan Ulang Tahun di Mall



Orang kaya berulang tahun ternyata tak seheboh dugaan orang. Orang sekaya Kaka, pemain klub kaya di planet ini ternyata merayakan ulang tahun dengan sederhana. Ahad pekan lalu, 22 April genap berusia 30 tahun. Dia pun merayakannya dengan sederhana: mengajak anaknya, Isabella, Luca, dan Caroline -- sang istrinya jalan-jalan ke mal untuk makan-makan.



Gaya perayaan ulang tahun seperti ini bukan yang pertama. Tiap kali merayakan ulang tahun, dia hanya membuat pesta kecil bersama keluarga. Entah karena dia sudah berkeluarga atau memang Kaka dasarnya laki-laki yang baik, dia sangat religius, yang membuat dia memilih merayakan ulang tahunnya itu dengan sederhana.

Boleh jadi sebab lainnya, ini adalah hasil pendidikan dari keluarganya. Kaka memang terbilang orang yang lahir dari keluarga berkecukupan. Bapaknya yang seorang insinyur dan ibunya seorang guru, mewanti-wanti agar anaknya hidup lurus-lurus saja dan tidak berlebihan.

Hal yang berbeda dengan bintang Real Madrid lainnya. Pepe misalnya, dia mengundang rekan-rekan setimnya untuk berpesta. Gara-gara pesta semacam ini pula, Coentrao lupa diri dia asyik merokok. Kamera menangkap aksi itu dan membuat Mourinho marah.

Cara sederhana Kaka ini memang layak ditiru. Perayaan ulang tahun yang murah, mudah, dan mesra dengan keluarga.

Image: Wikipedia