6.4.12

Balotelli Tabrakan, Untung Dia Selamat



Bagian dari kap mobil itu teronggok di trotoar sebuah ruas jalan di Manchester. Bukan kap mobil sembarangan tapi bagian dari mobil Bentley, yang harganya mencapai 140 ribu poundsterling. Tabrakan yang dahsyat tentunya, sampai-sampai kap mobil itu lepas dan terbang beberapa meter. Bentley Continental GT ini bertabrakan dengan Vauxhall Corsa tepat di tengah kota Manchester.



Menurut DailyMirrow, pemilik mobil mahal itu adalah Mario Balotelli, bintang paling konyol asal Manchester City. Untungnya, si pengemudi mobil itu, Balotelli selamat wal afiat. Dia bugar-bugar saja. Hanya saja, perempuan yang ada di dalam mobil itu harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Siapakah perempuan itu? Belum ada keterangan pasti. Bisa saja Rafaella Fico – pacar Balotelli yang setia sampai saat ini, meski Balotelli kerap bikin ulah dengan petualangan cintanya bersama perempuan lain. Terakhir dia dikabarkan pernah berhubungan dengan Jenny Thompson – pelacur yang pernah disewa Wayne Rooney.

Seorang saksi mata mengatakan kecelakaan itu berlangsung dengan cepat. Mobil Corsa itu berputar. Lalu tiba-tiba brakkk… mobil itu tertabrak Bentley milik Balotelli. Mario, kata saksi mata itu, membuka jendela dan terlihat marah betul pada pengemudi itu.

Namun karena wanita yang di dalam mobil itu terluka, dia mengurungkan niatnya untuk menghampiri pengemudi mobil itu. Balotelli pun berbicara di telepon. Tak lama kemudian, mobil Range Rover yang berisi orang-orang Italia datang. Setelah itu, mobil paramedic pun datang.

Inilah kecelakaan kedua yang dialami Balotelli sejak dia bergabung dengan Manchester City, dua tahun silam. Sebelumnya, Audi A8 yang dikemudikannya menabrak sebuah mobil di Chester Road.