26.3.12

Persiapkan Pensiun, Sheva Jualan Baju Online

Sadar usianya sudah tidak muda lagi, Andriy Shevchenko yang sekarang 36 tahun, melirik usaha baru yang bisa menghasilkan banyak uang selepas dia pensiun kelak. Pilihannya ternyata tak beda dengan ibu-ibu di negeri ini yang banyak membuat lapak di internet. Sama juga seperti ibu-ibu itu, Sheva – sapaannya, berjualan baju secara online.

Tapi tentu saja bukan baju murahan apalagi yang KW, baju-baju atau kerennya kita sebut saja busana yang dijualnya adalah yang berkualitas tinggi. Oh iya nama lapak onlinenya Ikkon. Tokonya ini parkir di ww.ikkon.com yang katanya online sejak Jumat pekan lalu, tapi ternyata masih belum bisa diakses.

Nah, dalam bisnisnya ini toko online Sheva, yang sekarang bekerja di Dynama Kiev, berperan sebagai pengecer atau retailer dari beberapa produk busana top dari Amerika Serikat.

Ide mendirikan lapak online ini datang dari Kristen Pazik, sang istri. Si nyonya dengan dua saudaranya yaitu Kara dan Marisa, mengajak Sheva untuk ikutan investasi dalam bisnis baru mereka itu. Suami mana yang menolak permintaan istrinya yang ingin cari uang sendiri. Sheva pun langsung mengangguk.

Selain karena faktor istri, Sheva berani ikut dalam bisnis ini bukannya tanpa bekal. Dia memiliki pergaulan yang luas dengan kalangan perancang busana. Bahkan kabarnya dia sangat akrab dengan Giorgio Armani, yang terkenal itu.

Itu adalah buah saat menjadi pemain AC Milan. Ketika itu, dia pernah menjadi model beberapa busana Armani. Pada 2002 dia bertemu dengan Kristen bertemu ketika mereka menjadi bintang iklan. Singkat cerita, dua tahun kemudian, mereka pun menikah.

Kolaborasi cinta keduanya kini tidak saja berbuah dua anak yang lucu-lucu tapi juga beralih pada kerja sama bisnis. Soal risiko, Sheva, yang kekayaannya melimpah, sudah siap dengan apa yang terjadi. Apalagi, partner bisnisnya iparnya sendiri. Ya, harus percaya-percaya sajalah.

Image: news.kievukraine