23.3.12

Lagi, Pemain Bola kok Merokok?

Pesta memang menyenangkan tapi bukan berarti lupa diri. Fabio Centrao, penyerang Real Madrid, yang berulang tahun ke 24, 11 Maret lalu termasuk yang kurang hati-hati. Saat musik berdentum, makanan dan minuman berseliweran di pesta itu, dia melakukan kesalahan fatal: menggamit sebatang rokok yang menyala tepat di bibirnya.

Bagaimana pun merokok bagi pemain sepak bola professional adalah dosa besar. Bukan saja mengajarkan kebiasaan yang tidak baik, sudah jelas akan mempengaruhi daya berlari di lapangan. Dan, Fabio pun tak dapat mengelak. Masalahnya, gambarnya yang tengah asyik mengirup nikotin dimuat di laman sebuah situs.



Merokok, meski hanya sebatang, makin menenggelamkan sosok  Fabio Coentrao yang disebut media Spanyol sebagai pemain yang kurang baik perilakunya. Dia tak lebih dari seorang bad boy yang ternyata juga belum bersinar permainannya di lapangan.

Media Spanyol menyebutnya pemain ini hanya bagus di harga saat dibeli dari Real Zaragoza.  “Dengan pembelian sebesar 30 juta euro, pemain tidak dapat menyakinkan penggemarnya, apalagi melihat kelakuannya di luar lapangan,” tulis sebuah media di Spanyol.

Sepertinya, kelakuan para pemain sepak bola dengan rokok bukan hal baru. Boleh jadi, beberapa di antara mereka juga doyan ngudud, bedanya mereka tidak kepergok kamera. Kalaulah ketahuan, berarti mereka apes.

Itu juga yang dialami Mesut Ozil, yang ketahuan mereka tahun lalu. Saat asyik berada di yacht, dia dengan santai mengisap rokoknya.  Apes buat dia, ternyata aksinya itu tertangkap oleh kamera paparazzi yang menguntitnya.

Saat muncul di surat kabar, Ozil benar-benar kaget. Saat ditanya Bild, surat kabar Jerman, dia pun memberikan penjelasan.  “Saya tidak sadar kalau saya ternyata dipotret,” katanya.

Padahal, menurutnya,  dia sudah merasa aman berada di atas kapal di tengah laut. Eh meniru gaya Soetan Batoeghana, politisi Demokrat, rupanya masuk juga tuh barang. “Saat itu saya memang sedang galau. Saya kalah taruhan. Tapi, saya katakana itu baru sekali lho. Dan saya jamin, saya tidak pernah merokok.”

1 comment:

Sebab Mengumpat said...

haha, kesian jadi cadangan deh...

berkunjung dan berkomentar juga ya di blog ane...
salam kenal

http://www.info-yazid.com/2012/03/hal-hal-yang-menyebabkan-manusia.html

Post a Comment