23.3.12

Wah! Anak Wayne Rooney Takut Cinderella


Sebenarnya kurang cantik apa wanita ini. Senyumnya yang teduh menyenangkan siapa saja yang melihatnya. Rambutnya yang pirang terlihat pas dengan gaun berwarna biru muda itu.

Wanita yang tengah memerankan tokoh cerita klasik Cinderella, di lantai es, semestinya bisa menyenangkan siapa pun termasuk anak-anak yang berlibur di pertunjukan Disney On Ice, di Liverpool. Sebuah pojok disediakan khusus tempat untuk berfoto bagi pengunjungnya.


Namun, apa yang terjadi selanjutnya, membuat si wanita itu merasa salah tingkah. Sebabnya, menurut OK! Magazines, terjadi saat Coleen Rooney yang membawa anaknya Kai, hasil pernikahannya dengan Wayne Rooney, hendak berfoto.

Kai biasanya pintar beraksi di depan kamera. Sebelumnya, dia beraksi dengan kostum Republik Irlandia, baju yang dia beli saat pergi ke negeri itu, dua pekan silam. Namun hari itu, dia ketakutan luar biasa.

Kai meronta-ronta ogah bila wajahnya disandingkan dengan perempuan cantik itu. Tak lama kemudian, saat si cantik Cinderella itu mendekatkan wajahnya Kai makin ketakutan, dia pun menangis. Air matanya seperti meluncur deras.

Coleen Rooney, sang mommy, akhirnya membatalkan acara foto bersama itu. Padahal, layaknya ibu, dia ingin sekali anaknya itu bisa bahagia berfoto dengan legenda cerita Disney itu.

Ketakutan Kai, tentunya memberikan pengalaman baru bagi Coleen. Si Nyonya kaya yang belakangan memang paling demen memotret anaknya dan mengunggah di akun twitternya, tahu kalau anaknya tidak selalu enjoy dengan kegiatan potret memotret.

Namun, tangisan Kai itu tidak saja menjadi pertanyaan buat Coleen, tapi juga si cantik Cinderella itu. Ada yang salah dengan dandanannya? 

2 comments:

unikgaul said...

cakep cakep kok di takuti ya, hehe

http://www.unikgaul.com/2012/02/cara-mengatasi-kecanduan-rokok.html

Mengumpat said...

Haha, andai saja yang foto dengan Cinderella itu ane, walah gak bukan ane yang takut. Tapi, kemungkinan Cinderellanya yang takut ma ane.hehe. hahaha

oh ya, berkunjung dan berkomentar juga ya di blog ane. salam kenal

Post a Comment