9.3.12

Cemburui Irina, Ronaldo Pensiun Jadi Playboy?


Real Madrid sudah berada di gerbang juara La Liga. Asalkan tidak terpeleset mereka bisa berpesta pora. Selain itu, dalam daftar el pichichi alias top skor, hingga pekan lalu, dia berhasil membuat 30 gol, unggul dua gol dari Lionel Messi. Namun ternyata hati CR7 ini sedang tidak nyaman. Emosinya bergemuruh tiada henti.

Ternyata musabab kemarahan itu adalah polah kekasihnya, Irina Shayk. Menurut koran-koran di Portugal, Ronaldo marah karena ulah Irina Shayk tampil topless alias bertelanjang dada dalam majalah FHM edisi Afrika Selatan. Ronaldo menyatakan dia tidak suka bila tubuh tunangannya itu dipelototi oleh pria di seluruh dunia.


Ini bukan yang pertama bila Ronaldo sewot karena hal yang sama. Saat tampil dalam Sports Illustrated, yang terkenal dengan pakaian renangnya, dia juga marah. Sebabnya sama. Dia tidak rela bila tubuh indah Irina Shayk menjadi bahan tontonan para lelaki.

Hm…. Aneh juga Ronaldo. Sebelum bertemu dan berpacaran, Irina Shayk sudah berprofesi menjadi model. Salah satu pekerjaannya ya difoto dengan baju apa saja, termasuk pakaian renang bahkan yang minim sekali. Apalagi dia adalah salah satu model Sports Illustrated.

Kenapa Ronaldo menjadi posesif? Apa dia kebanyakan mendengarkan lagu Naif? Bisa jadi karena Irina merupakan calon istrinya dan merupakan akhir petualangannya (lihat daftar perempuan eks pacar CR7) dalam hal asmara. Mungkin kini dia tengah berusaha membungkus image dirinya sebagai playboy insyaf hehe....


Tak ada jawaban. Yang pasti CR7 selain posesif dia juga kini menjelma menjadi orang yang mau menang sendiri. Irina tidak pernah marah saat Ronaldo tampil topless di lapangan juga saat tampil di sampul majalah. Atau saat menjadi model celana dalam Armani. Pada saat itu wanita seluruh dunia, bahkan juga pria penyuka kaum sejenis, menahan nafas melihat otot-otonya tubuhnya.


Itu sebabnya kaum pria lebih menyukai Irina ketimbang CR7.

2 comments:

rizkikurnia said...

hahaha.... Irina cantik gan... beda lah sama CR, kalo CR topless di tv mah gpp, tapi kalo Irina topless, wah itu baru apa2, hahaha

blogwalking dari http://gamesisort.blogspot.com/ ditunggu kunjungan serta follbacknya ya, hehehe... thanks gan

Unknown said...

Berbagi Kisah, Informasi dan Foto

Tentang Indahnya Indonesia

www.jelajah-nesia.blogspot.com

Post a Comment