9.3.12

Pesta Liar Bintang Athletico Bilbao



Kaya, muda, terkenal, ditambah lagi punya tampang ganteng. Adalah jaminan untuk diajak berpesta oleh siapa saja. Javi Martinez, 24 tahun, yang semalam ikut bertanding bersama Athletico Bilbao mengalahkan Manchester United termasuk tipe pria yang masuk golongan laku diundang berpesta.
Javi Martines adalah pemain Bilbao yang kini tengah menjadi incaran klub besar. Di antaranya adalah duo Manchester dan juga Liverpool. Selain itu tampangnya juga laku untuk dijadikan model iklan celana dalam merek Soy. Bersama teman setimnya, Iker Muniain, selain jago di lapangan juga merupakan buaya pesta.
Sayangnya, mungkin karena masih muda kadang keduanya kurang berhati-hati dalam memilih siapa saja rekan party-nya. Nah inilah yang benar-benar dimanfaatkan oleh Carolina Abril. Perempuan berambut hitam ini sungguh ayu. Dia memiliki kegiatan sambilan sebagai pemain film dewasa. Istilahnya, amateur.
Dalam sebuah pesta barbeque, pastinya sebelum pertandingan melawan United semalam, Carolina mengambil gambar dengan web cam-nya bersama Javi dan Iker. Dalam gambar yang diunggah ke twitter mereka tampil liar. Media Spanyol menyebut kedua pemain itu seperti kebanyakan nenggak alkohol.
Menurut Carolina dalam twitnya, Javi dan Iker tidak mengetahui persis tentang dirinya juga tentang pekerjaannya. Carolina tidak bercerita lebih banyak tentang pesta yang dihadiri sekitar 25 orang itu. Bisa jadi lebih liar dari gambar yang diunggah ke twitter.
Sepertinya itu tidak penting. Satu keuntungan yang dia dapatkan dengan twit-nya itu, apalagi dimuat di berbagai media, sontak bukan saja ribuan follower segera mengikuti ocehannya tapi juga namanya segera dikenal luas. Satu jalan lempang terbuka buat dia untuk masuk industri film dewasa lebih jauh. Mungkin title amateur pun segera tinggal kenangan.

1 comment:

Unknown said...

Berbagi Kisah, Informasi dan Foto

Tentang Indahnya INDONESIA

www.jelajah-nesia.blogspot.com

Post a Comment