7.3.12

Raffaella: Dibandingkan CR7, Balotelli Lebih Oke


Beginilah repotnya kalau punya kisah asmara di lingkungan yang sama. Sebelum jatuh ke pelukan Mario Balotelli, Raffaella Fico pernah menjalin hubungan panas dengan Cristiano Ronaldo selama beberapa lama. Mau tak mau orang pun tergoda untuk bertanya siapa yang terbaik di antara keduanya. Mestinya Raffaela diam seribu bahasa untuk soal itu. Sebab omongannya bisa bikin situasi menjadi tak enak.

Raffaela pun terjebak. Itu terjadi gara-gara tulisan yang ditulis di kaos Balotteli yang dipamerkan saat mencetak gol ke gawang Blackburn Rovers. Raffaela Ti Amo tulisan yang berarti Raffaela I Love you. Nah perempuan mana yang tidak tersanjung dengan kalimat itu. Ratusan juta orang yang menonton di televisi jadi tahu betapa Super Mario teramat mencintainya.


Nah apa jawab Raffaella? “Gilaaaa saya enggak nyangka. Saya enggak tahu apa-apa soal itu,” kata Raffaella mengomentari tulisan yang dibuat pacarnya itu. Yang jelas dia senang tiada kepalang sampai akhirnya giliran dia yang menyemburkan pujian balik. "Mario is amazing, humble and simple." 

Meski pernah melirikwanita lain, Mario rupanya telah menaklukkan cewek Italia ini luar dalam. Bahkan dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo, kekasih sebelumnya. Dibandingkan Cristiano Ronaldo, saya tegaskan Mario lebih oke,” katanya pada La Gazzetta dello Sport.

Tak jelas betul dalam soal apa si Bengal itu  disebut lebih bagus ketimbang Ronaldo. Sebagai pemain, pribadi, atau dalam seks.  Namun yang pasti, Mario banyak memanjakannya. Saat ada kesempatan, dia pergi  ngapel ke Napoli. Keduanya ngobrol ke sana-sini dan juga makan masakan Raffaella, terutama pasta kesukaan Mario. Kegiatan lain setelah itu? Sori ye, hanya keduanya yang tahu.


Baca juga: Wow Celana Dalam van Persie Warna-Warni

No comments:

Post a Comment