Cristiano Ronaldo
menjadi bintang iklan celana dalam Armani. David Beckham pamer daleman produk
H&M. Namun nama beken dua ikon sepak bola itu tidak serta merta membuat
pemain sepak bola lainnya ikut membungkus bagian penting tubuhnya dengan merek
tersebut. Bukan juga merek busana terkenal yang membuat lini baru seperti yang
dilakukan Dolce Gabana dengan Calcio-nya.
Pemain bola hebat di masa kini ternyata malah memilih celana dalam yang berwarna cerah, motifnya ramai, dan desainnya funky. Sepertinya jauh dari model elegan dengan warna gelap seperti yang dibuat produsen busana terkenal itu. Mereka pun tak segan memamerkan di pinggir lapang. Lihat saja yang dilakukan Frank ribery, striker Bayern Muenchen ini.
Beberapa kali dia
terlihat memelorotkan celananya dan memamerkan celana dalam warna-warni
kebanggaannya. Bukan hanya Frank ternyata pemain Prancis lainnya, Samir Nasri
juga pernah kena jepret kamera saat berganti celana saat masuk lapangan sebagai
pemain cadangan. Eh, dia juga pakai celana dalam yang sama. Sejenis boxer yang
ngepres dengan motif serupa.
Ternyata bukan mereka
saja, yang muda yang menyukai celana dalam jenis ini tapi juga eks binmtang
dunia macam Zinedine Zidane disebut sebagai penyuka celana dalam ini. Bahkan
katanya, mereka pun mengenakan saat di luar lapangan.
Kenapa begitu? Pertama
katanya soal designnya yang apik. Oh ya,
merek celana ini adalah Pull in. Brand ini katanya lebih dulu muncul untuk
pakaian surfing yakni pada tahun 2000. Namun lama-lama dengan desainnya yang
ceria dan ngepas di badan membuatnya disukai.
Maklum sepak bola
merupakan olahraga yang banyak bergerak. Salah-salah celana dalam tidak pas
akan membuat konsentrasi pemain tidak lagi tertuju pada permainan. Itu sebabnya
Jack Wilshere pernah bilang dalam tweet-nya, kolor ini sebagai yang terbaik
yang pernah temukan.
Pemakai celana dalam
ini lainnya adalah Robin van Persie, Gervinho, dan Karim Benzema. Rupanya selain
sepatu yang ringan namun kuat, soal celana dalam bias membuat mereka lincah dan
beringas di depan gawang.
No comments:
Post a Comment