6.3.12

Celana Dalam Favorit van Persie


Cristiano Ronaldo menjadi bintang iklan celana dalam Armani. David Beckham pamer daleman produk H&M. Namun nama beken dua ikon sepak bola itu tidak serta merta membuat pemain sepak bola lainnya ikut membungkus bagian penting tubuhnya dengan merek tersebut. Bukan juga merek busana terkenal yang membuat lini baru seperti yang dilakukan Dolce Gabana dengan Calcio-nya.

Pemain bola hebat di masa kini ternyata malah memilih celana dalam yang berwarna cerah, motifnya ramai, dan desainnya funky. Sepertinya jauh dari model elegan dengan warna gelap seperti yang dibuat produsen busana terkenal itu. Mereka pun tak segan memamerkan di pinggir lapang. Lihat saja yang dilakukan Frank ribery, striker Bayern Muenchen ini.
Beberapa kali dia terlihat memelorotkan celananya dan memamerkan celana dalam warna-warni kebanggaannya. Bukan hanya Frank ternyata pemain Prancis lainnya, Samir Nasri juga pernah kena jepret kamera saat berganti celana saat masuk lapangan sebagai pemain cadangan. Eh, dia juga pakai celana dalam yang sama. Sejenis boxer yang ngepres dengan motif serupa.
Ternyata bukan mereka saja, yang muda yang menyukai celana dalam jenis ini tapi juga eks binmtang dunia macam Zinedine Zidane disebut sebagai penyuka celana dalam ini. Bahkan katanya, mereka pun mengenakan saat di luar lapangan.
Kenapa begitu? Pertama katanya soal designnya yang apik.  Oh ya, merek celana ini adalah Pull in. Brand ini katanya lebih dulu muncul untuk pakaian surfing yakni pada tahun 2000. Namun lama-lama dengan desainnya yang ceria dan ngepas di badan membuatnya disukai.
Maklum sepak bola merupakan olahraga yang banyak bergerak. Salah-salah celana dalam tidak pas akan membuat konsentrasi pemain tidak lagi tertuju pada permainan. Itu sebabnya Jack Wilshere pernah bilang dalam tweet-nya, kolor ini sebagai yang terbaik yang pernah temukan.
Pemakai celana dalam ini lainnya adalah Robin van Persie, Gervinho, dan Karim Benzema. Rupanya selain sepatu yang ringan namun kuat, soal celana dalam bias membuat mereka lincah dan beringas di depan gawang.


No comments:

Post a Comment