7.5.13

Celana Ditarik, Fernando Torres Kena Musibah






Saat melawan Basel, di leg kedua semifinal Liga Europa, di Stamford Bridge,  3 Mei lalu, Fernando Torres yang kini selalu tampil dengan kacamata kudanya, memang bermain apik.

Dia ikut menyumbangkan gol dari total skor 3-1. Chelsea pun melaju hingga ke final, melawan Benfica, 15 Mei nanti di Ajax Arena, Amsterdam.

Namun, dalam pertandingan itu, Fernando Torres mendapatkan musibah – yang dia sendiri tidak pernah tahu. Musibah itu terjadi ketika dia berebut bola dengan pemain Basel.

Saat sibuk dengan bola di kakinya, tangan pemain Basel pun berusaha menghentikan lajunya. Dia pun menarik celana biru pemain termahal di Inggris itu. Tak ada musibah saat itu.

Justru beberapa hari kemudian baru menjadi perbincangan. Musababnya, adegan itu terekam kamera. Sebab, seperti menarik tirai, kamera menangkap momen saat celana Torres tertarik. Wow….. isi celana Torres tertangkap kamera.

Tentu saja biasa hal ini terjadi dan bukanlah disengaja apalagi dianggap wasit sebagai pelanggaran. Tapi tetap saja, musibah buat Torres.







No comments:

Post a Comment