29.4.13

Van Persie Masuk Ruang Ganti Arsenal





Robin van Persie, semalam sukses menjadi penyelamat timnya. Di akhir babak pertama, diam mengeksekusi tendangan penalti dengan jitu. Timnya pun selamat dari kekalahan. Sebelumnya, Arsenal unggul lewat aksi Theo Walcott di saat pertandingan berlangsung 2 menit.

Tapi siapa yang bilang kalau Robin van Persie sudah benar-benar melupakan Emirates? Ada kisah menarik sebelum pertandingan berlangsung.

Siang hari sebelum pertandingan, untuk pertama kalinya Robin van Persie kembali ke Emirates untuk menjalankan laga melawan Arsenal. Dia datang bersama teman-teman di klub barunya, Manchester United.

Begitu masuk dia pun bertemu dengan teman-teman lamanya. Sekedar berhalo-halo, Robin pun menebar senyuman. “Ketika kembali ke tempat lama, saya tentunya memiliki banyak kenangan di sana. Dan senang rasanya bertemu kembali dengan teman lama dan staf,” katanya.

Rupanya hangatnya sambutan dari teman lamanya itu membuat dia seperti di masa lalu. Saat hendak berganti pakaian, tiba-tiba saja dia mengikuti jalan menuju ruang ganti tim tuan rumah.

Sadar bahwa Robin van Persie melakukan kekeliruan, beberapa temannya kemudian menunjukkan jalan yang benar, yaitu menuju ruang ganti tim tamu. Robin van Persie pun sempat merah mukanya menahan malu.  Dia pun berganti arah, ke tempat yang semestinya.

Tentu bisa dimaklumi. Bagaimana pun selama delapan musim, pemain asal Belanda ini berkarir di klub yang bermarkas di London Utara itu. Untung saja, di lapangan dia tidak mengalami lupa serupa. Dia ingat, bahwa bola yang disepaknya harus ke gawang milik Arsenal, bukan pada David De Gea.

No comments:

Post a Comment