24.4.13

Bodyguard Kawal El-Shaarawy Pacaran





Seenak-enaknya jadi orang terkenal tetap saja paling enak jadi orang biasa. Tak percaya? Simak saja kabar tentang Stephan Kareem El-Shaarawy – bintang paling ngejreng di klub AC Milan. Firaun Kecil – julukannya, Maret lalu dikabarkan baru saja memiliki pacar yang namanya Ester Giordano.

Pacar barunya yang tiga tahun lebih tua ini adalah seorang model. Pertama kali dia ajak datang ke pesta ulang tahun Kevin Prince Boateng, temannya di AC Milan. Foto-fotonya di acara itu kemudian tersebar luar sehingga publik pun tahu siapa dia sebenarnya.

Tapi, nyatanya sebagai orang terkenal di Italia dia tidak bisa melanjutkan pacaran-pacarannya seenaknya.  Apalagi bila berada di ruang terbuka. Bisa jadi fans-nya akan segera mengerubunginya meminta tanda tangan atau malah berfoto bersama. Nah, kapan mesranya.

Ide itu pun datang. Entah siapa yang  membisikinya tapi kedua sejoli ini melakukan gaya pacaran yang unik. Saat awal April lalu, paparazzi di kota Milan mendapatkan rezeki nomplok.



Di pintu gerbang Milano Marittima, terlihat bintang Milan itu tengah berjalan dengan pacarnya itu. Tapi, tak ada mesra-mesranya. Maklumlah, lima orang lelaki dengan badan yang tidak kurus tengah mengawalnya. Menurut media di Italia, mereka adalah bodyguard atau pengawal si Firaun Kecil. 

Alih-alih seperti orang bermesraan penampilan mereka sepertinya malah mengganggu keharmonisan keduanya. Tapi, mau diapakan lagi. Begitulah resiko orang terkenal. 

No comments:

Post a Comment