6.7.12

Zidane Ingin Tangani Skuad Prancis



Nama Zinedine Zidane, mantan pemain Real Madrid dan saat ini menjabat sebagai Direktur Teknis Real Madrid masuk sebagai kandidat pelatih Ayam Jantan, Prancis, menyusul mundurnya Laurent Blanc selepas kegagalan tim Prancis di Piala Eropa baru lalu. Demikian kabar yang diturunkan L'Equipe Kamis kemarin.

Masuknya nama Zidane langsung membuat pamor Didier Deschamps, yang merupakan pelatih dari
Olympique Marseille memudar. Bahkan kini namanya berada di bawah Zidane. Presiden Federasi Prancis Football (FFF), Noel Le Graet, Deschamp menjadi kandidat alternatif untuk Zidane.

Menurut sumber yang dekat dengan FFF seperti yang dikutip "L'Equipe", kedua kandidat secara resmi telah membahas kemungkinan masing-masing untuk menempati posisi sebagai pelatih.

Zinedine Zidane sendiri kepada saluran televisi Canal Plus, Minggu kemarin dalam wawancara khusus dalam perayaan ulang tahunnya ke 40 Zidane, dia tidak keberatan dengan posisi menjadi pelatih tim nasional. “Sepuluh tahun yang lalu saya tidak ingin melatih. Saat ini, saya malah menginginkannya. Kita lihat saja, apakah aku malah bisa menjadi pelatih Prancis dalam sepuluh tahun ke depan. Saya tidak tahu,” katanya sekaligus menanggapi kegembiraan Le Graet, yang menyambut gembira keinginan Zizou – panggilannya untuk menjadi pelatih Ayam Jantan.

1 comment:

Waldi said...

Gue dukung Zidane...

Post a Comment