3.7.12

Mario Balotelli Segera Punya Anak



Dalam sebuah acara, Raffaella Fico tidak malu-malu menutupi perutnya yang membuncit. Padahal, dia adalah seorang model. Apa kata dunia, kalau seorang model yang harusnya menjaga penampilannya malah terlihat berperut buncit.

Namun, ketimbang malu, Raffaella Fico malah bangga dengan perutnya itu. Perutnya buncit, bukan sebab dia makan mi saat begadang atau kebanyakan makan malam, melainkan dia memang benar-benar hamil. Nah, siapa bapak dari bayi yang tengah dikandungnya itu?

Balotelli? Mereka sudah putus sejak April lalu. Tak lama setelah Mario Balotelli main gila dengan pelacur yang pernah disewa Wayne Rooney.  Jawabannya ada di majalah Chi terbaru Dalam majalah itu, dia menceritakan kejadian penting menyangkut jabang bayi yang kini sedang tumbuh dalam perutnya.

Saat Italia hendak bertanding melawan Jerman, Raffaella mendatangi bekas kekasihnya Mario Ballotelli. Sebuah kabar dia sampaikan. Mungkin seperti dalam cerita di berbagai sinetron di negeri ini.

“Mario, …. Aku hamil,” kata Fico.

Kalau di sinetron, pasti jawabnya: “Apaaaaa? Kamu hamil?” sambil melotot. Heran, kaget kok melotot ya.

Nah, Mario tidak mengeluarkan sepatah kata pun. “Dia hanya diam saja. Hening sejenak,” tutur Raffaella.

Mungkinkah Mario menghitung-hitung lagi waktu putus mereka. Baru tiga bulan memang, tapi perut yang membuncit seperti itu paling tidak umur kehamilannya lebih dari empat atau lima. Mungkin dia berpikir seperti itu.

Setelah lama terdiam, Mario Balotelli pun angkat bicara, kemudian dia berbicara pada Raffaella dengan nada penuh kasih. “Kamu memberikan kabar terbaik di dunia,” begitu kata Mario, seperti diceritakan ulang oleh Raffaella.

Mereka pun gembira luar biasa. Hasilnya, berefek ke lapangan. Saat bertanding melawan Jerman, Balotelli mencetak dua gol. Gol kedua dirayakannya sambil emmbuka baju menunjukkan badan kekarnya. Boleh jadi dia ingin menunjukkan dia benar-benar lelaki.

Melihat kesungguhan dan kegembiraan Mario, Raffaella yakin sekali Mario akan menjadi “pasangan hidup yang baik juga ayah yang baik,” katanya.

Selamat ya Bang Mario… Jangan badung dan selingkuh lagi dong sekarang.

No comments:

Post a Comment