1.5.12

Dasar ABG Neymar Masih Doyan Jalan-Jalan di Mall


Ada gula ada semut, ada Neymar ada cewek-cewek cantik. Itu sebabnya, teman-temannya selalu merasa senang bila berada di sekelililing bintang Santos itu. Apalagi sampai diajak jalan-jalan, sudah pasti mereka bisa kenalan dengan cewek-cewek itu.


Maklumlah, Neymar selebritas dunia. Masih muda, lajang (walau sudah punya anak), terkenal, dan yang penting kaya raya. Dia pun tahu cara menikmatinya yakni dengan party. Di yacht-nya yang mahal dan resik atau hang out besama cewek-cewek Big Brothers yang terkenal seksi dan bohay itu. Seperti tak pernah ada lagi hari esok, Neymar tetap asyik dengan pestanya.

Tapi, Neymar juga bukan tipe kacang yang lupa pada kulitnya. Di saat santai, tak ada latihan atau pertandingan, dia tak segan pergi bersama teman-teman sebayanya. Jalan santai, seperti kebanyakan anak-anak muda di negeri ini.

Beda dengan kawan selebritasnya, Neymar punya cara membahagiakan teman-temannya. Akhir pekan lalu. Dia mengajak teman-temannya pergi ke Mall. Jadwalnya, masuk bioskop untuk menonton film.


Dasar ABG, dia pun berfoto-foto termasuk di saat berada di tangga berjalan atau escalator. Lihat gayanya, cupu banget. Gak beda dengan anak-anak muda yang jarang-jarang pergi ke Mall. Eh, tapi ini lebih baik ketimbang Neymar pergi ngedugem hingga pagi. Kebiasaan yang seperti itu yang merusak penampilan para seniornya seperti Ronaldinho atau Adriano.

Neymar pasti belajar dari mereka.