8.4.12

Raffaella Fico Terpukul dengan Skandal Balotelli-Jenny


Wanita yang Bersama Balotelli Saat Tabrakan Bukanlah Raffaella Fico. Ini berita paling update dari Cercola, Napoli, tempat Raffaella Fico tinggal. Kekasih Balotelli ini kabarnya sangat terpukul dengan berita pacarnya yang berkencan dengan Jenny Thompson, pelacur yang juga pernah disewa Wayne Rooney.


Kepada Daily Mirror, seorang teman dari Raffaella Fico menceritakan kegundahan hati kekasih Balotelli. “Dia sangat terpukul dengan berita itu,” katanya. Seorang teman yang namanya anonim itu, mengatakan Raffaella masih menerima bila Balotelli pergi menonton tarian striptis, tapi tidak dengan berkencan dengan seorang pelacur.

Sebenarnya Raffaella kurang cinta apa pada pacarnya ini. Saat Balotelli dihajar berita tentang petualangannya ke tempat pertunjukan striptis, dia datang bersama Balotelli ke tempat latihan Manchester City, untuk menunjukkan bahwa mereka tetap kompak dalam cinta. Namun nyatanya, sang kekasih itu benar-benar pria yang sulit dipahami maunya.

Itu sebabnya, karena sang pacar susah ditebak maunya apa, Raffaella Fico mengaku tak mau pindah ke Manchester seperti yang banyak diusulkan orang. Tujuannya agar mereka bisa tetap mesra, dan yang paling penting: kelakuan Mario Balotelli mungkin bisa lebih terjaga kalau ada pacar di dekatnya.

image: scoopcelebrity.com