15.4.12

Pakai Gel Milik Henderson, Andy Carrol Rajin Cetak Gol



Lama dicerca karena permainannya tidak berkembang, akhirnya Andy Carrol menunjukkan kehebatannya. Pertengahan pekan lalu, dia mencetak gol saat melawan Blackburn Rovers. Kemarin siang, waktu Liverpool, ia kembali menjadi hero saat ikut meloloskan The Kops ke final FA. Skor 2-1 atas Everton, membuat The Reds punya harapan mendapatkan gelar kedua musim ini. Tapi, apa rahasianya?


Martin Kelly, back klub ini membeberkan rahasianya. Kata Kelly, kalaulah sekarang Andy Carrol bersinar itu terjadi karena efek dari gel rambut yang dipakainya. Aneh juga, Carrol yang berambut buntut kuda, kok memakai gel. Tapi itulah, rahasianya, paling tidak menurut Martin Kelly.

Carrol memang tidak punya gel rambut tapi dia pakai dari kepunyaan Jordan Henderson, pemain Liverpool lainnya. “AC memakai gel rambut dalam dua pertandingan terakhir dan mecetak dua gol kemenangan,” kata Kelly dalam tweetnya. Ngasal? Tidak kok, dia menambahkan hashtag fact alias fakta.


Faktanya memang Carrol memakai gel rambut milik Henderson. Tapi apakah itu yang membuatnya lihai di lapangan? Bisa jadi tidak ada hubungan. Namun, seperti kebanyakan pemain bola yang suka dengan takhayul  bolehlah caranya ini dipertahankan.

Kalaulah dia harus tetap memakai gel milik Henderson, tinggal beli sebanyak-banyaknya. Lalu gel berikan pada Henderson, Carrol pura-pura minta sedikit. Pemain yang dibeli dengan harga 35 juta poundsterling ini tentu tidak akan kehabisan uang hanya untuk membeli gel.