14.4.12

Headphone Cool Fans Liverpool



Anda fans berat Liverpool? Suka mendengarkan musik? Jangan sia-siakan headphone persembahan LeBron James ini. James bukan hanya penggemar The Kop tapi juga punya sedikit saham di sana. Saking cintanya, bintang Miami Heat ini mendesain sendiri headphone untuk para penggemar The Reds.


Ini adalah buntut dari kunjungannya Oktober tahun lalu, ketika itu dia mendatangi para pemain Liverpool yang di tempat latihan. LeBron yang doyan mendengarkan musik ini kemudian membagi-bagikan headphone bikinannya. Kelihatannya semua pemain The Reds suka. Kini, headphone yang dia bagi-bagikan itu sudah bisa dimiliki fans berat Liverpool.


Didominasi warna merah, khas Liverpool. Di bagian speaker kiri dan kanan head phone ini, dihiasi ornamen Liver Bird --  yang telah menjadi ciri khas klub ini sejak 1950. Jangan lupakan juga, sebaris kalimat yang wajib diingat para pendukung sejatinya: You’ll Never Walk Alone. Benar-benar cool....

Kualitas suaranya? Katanya sih oke banget. Headphone ini memang dibuat khusus oleh Beat by Dr Dre – yang sudah terkenal dengan kualitasnya yang yahud. Dr Dre, kita tahu adalah produser album-album hip-hop terkenal. Eminem adalah salah satu penyanyi yang dia orbitkan. Dia juga membuat gear-gear stereo untuk mendengarkan musik dengan kualitas prima.

Cuma, peredaran produk ini belum ada kabar yang jelas. Sejauh ini baru bisa ditemui di toko Breat by Dr Dre saja. Seperti yang dilaporkan seorang penggemar Liverpool di New York. Ada di 67 Greene St in SoHo. Jauh ya? Cek websitenya saja: www. Beatbydre.com