16.3.12

Giliran Para WAG Bernyanyi dan Menari

Siapa bilang para nyonya dan pacar bintang sepak bola atau yang terkenal dengan sebutan WAGs hanya pintar belanja dan pesta? Ini kabar berbeda dari mereka.

Saat melakukan peluncuran pakaian renangnya di Irlandia minggu lalu, Coleen Rooney, nyonya Wayne Rooney yang pemain Manchester United itu memberikan bocoran kabar penting yang akan dilakukan cewek-cewek cantik itu.



Kata dia, saat ini mereka tengah mempersiapkan pergelaran musikal persis kaya di Broadway. Jangan kaget seluruh pemainnya adalah mereka para istri bintang bola itu. Jessica Lawlor, yang merupakan tunangan Stephen Ireland, pemain Aston Villa, akan menjadi pemeran utama. Kisah yang akan dipanggungkan tak jauh dengan kehidupan para wanita glamour itu.

Rencananya, pergelaran ini akan dilakukan di London, musim panas tahun ini. Bisa jadi, setelah pergelaran Piala Eropa usai. Sebabnya itulah, mereka pun ngebut untuk melakukan persiapan. Mei nanti, para bini dan demenan bintang bola ini akan segera berkumpul dan berlatih.

Hmm… bisakah pergelaran ini akan memuaskan penontonnya? Apalagi persiapan mereka teramat pendek? Jangan-jangan mereka bakalan lipsync alias hanya mangap-mangap pura-pura bernyanyi. Padahal Colleen sesumbar menyebut seperti pergelaran musik layaknya Broadway. Wah terlalu pede ah. Sekadar perbandingan, pergelaran musikal lokal Laskar Pelangi Musikal saja, dibutuhkan persiapan awal yang sangat panjang.

Namun, nyatanya Nyonya Rooney tetap optimistis orang akan datang menonton pertunjukan ini. Sebab kata dia meski diberi judul "WAG-The Musical", “Drama musikal ini berbicara tentang wanita kok. Bedanya kami bungkus dengan budaya dan kebiasaan yang ada di lingkungan kami,” katanya.

Oke deh, bungkuuuus.....

1 comment:

Trend Istilah Baru Pergaulan said...

wah, bakalan seru nc. hehe

kunjungi dan berkomentar balik ya di blog ane, salam kenal

Post a Comment