15.3.12

Klub yang Bikin Wasit Pusing


Pengurus klub sepak bola ini benar-benar nyentrik. Bungay Town FC, begitulah namanya. Klub amatir ini bermain di Divisi Dua di sebuah liga lokal di Sufolk, Inggris.  Prestasinya lumayan. Pernah 8 kali juara. Julukannya pun keren dan galak, seperti lagunya Led Zeppelin, Black Dog.

Nah, menghadapi perayaan Bank Holyday 7 Mei nanti, mereka membuat sebuah pertandingan unik, yakni melawan klub dengan para pemain yang memiliki nama yang sama dengan klub ini. Jadi Bungay vs Bungay. “Pertandingan ini akan menjadi mimpi buruk buat wasit,” kata salah seorang pengurus klub itu.


Seperti main-main, memang. Namun mereka benar-benar serius. Ada juga yang tertarik, yakni pria asal Australia yang benar-benar memiliki nama Bungay. Jumlah yang masih jauh dari cukup. Mereka pun terus mencari pemain lainnya. 


Mereka memasang pengumuman lalu juga meminta radio di sana untuk menyiarkan iklan pencarian pemain bernama Bungay. Cara lainnya, tentu saja melalui twitter.  'Are you a #Bungay & in the UK?'  Tweet selanjutnya, ajakan untuk bergabung.

Eh ada yang  menyahut. Seseorang dari Kanada. Namanya Nick Bungay, pekerjaannya mengaku sebagai penulis. Dia tertarik untuk ikut. Namun belakangan mundur karena pihak pengurus klub hanya memberikan sebotol bir bagi mereka yang berpartisipasi.

Tak mengapa, sebab ternyata klub ini mengaku sudah mendapatkan sekitar 25 orang bernama Bungay yang siap memeriahkan pertandingan itu. Boleh juga ide klub ini. Bisa jadi kalau Chelsea mengadakan acara serupa, bintang sinetron negeri ini Chelsea Olivia bisa ikutan bertanding. Pasti akan menjadi tontonan menarik.


2 comments:

Unknown said...

Berbagi Kisah, Informasi dan Foto

Tentang Indahnya INDONESIA

www.jelajah-nesia.blogspot.com

Info Yazid said...

haha. ada2 aja ya... Tapi, Kalau juara koq gak pernah naik2 divisinya ya?

Berkunjung dan berkomentar juga ya di blog ane. salam kenal

Post a Comment