30.3.12

Celana Piknik Balotelli

Terlihat di sebuah restoran di Manchester, beberapa waktu lalu, penampilan Mario Balotelli sungguh berbeda. Mengenakan t-shirt yang bertuliskan bangganya Balotelli menjadi orang Italia, dia juga memakai celana yang, ehm sumpah unik dan aneh.


Sekilas tampak seperti celana Ali Baba. Atau di dekade 1990-an, rapper MC Hammer pernah menggunakan celana seperti ini. Menggelembung di bagian atas lutut lalu, menyempit di bagian bawah.


Jenis celana apa sih? Tak ada yang tahu pasti. Namun huffingtonpost.com menemukan nama celana yang dipakai Balotelli itu. Kata situs ini, celana Balotelli bisa dinamakan Celana Piknik.

Penjelasannya begini. Saat piknik tentu saja merepotkan bila membawa meja kecil. Nah, cukup pakai celana ini. Saat ingin makan, tinggal duduk di kursi kecil atau bersila sedikit meregang kedua paha.

Dalam keadaan seperti itu kain celana itu berfungsi seperti halnya nampan. Kalau posisinya sudah enak. Taruhlah satu persatu makanan itu di atas nampan bikinan itu. Tinggal nyam-nyam deh.

Apa komentar Balotelli? Apa peduli si Bengal ini. Buat dia, apa yang dia pakai yang penting menyenangkan dirinya. Persis seperti cukuran rambut Mohawk di kepalanya. Kalau ada tanggapan dari pihak lain, termasuk akibat gaya busananya diganjar sebagai salah satu Pria Berbusana Terbaik di Inggris, adalah bonus saja.


Baca juga:
Bukan Hanya Aguero yang Cedera Konyol 
Pesta Liar Ronaldinho