Anak, Jimat Istimewa Neymar

Neymar, bintang Santos,  dan Cristiano Ronaldo punya banyak persamaannya. Dua-duanya bintang di lapangan, masih muda, ganteng, dan bergelimang kekayaan. Persamaan lainnya, keduanya memiliki anak laki-laki dari wanita yang juga sama-sama dirahasiakan identitasnya.


Ronaldo memiliki anak dari seorang perempuan yang hanya disebut sebagai surrogate mother, sedangkan Neymar hanya bilang ibu anaknya adalah seorang wanita yang menurutn,ya sudah terikat perjanjian untuk dirahasikan identitasnya. Baik Ronaldo dan Neymar sangat menyayangi anak laki-lakinya.

Namun ternyata dibandingkan Ronaldo, bintang Brasil yang nama lengkapnya Neymar da Silva Santos Júnior ini tak bisa jauh-jauh dari anaknya itu. Hal itulah yang terungkap dari sebuah foto yang dipublikasikan sebuah media di Brasil, minggu lalu.


Dalam gambar itu, Neymar tampil bersama David Lucca, nama anaknya yang kini sudah berusia 8 bulan, yang digendong salah satu kerabatnya. Sang anak tidak terlalu banyak mewarisi fisik Neymar, kulitnya terlihat lebih terang. Toh begitu, Neymar sangat tak bisa jauh-jauh dari anaknya. Barulah ketahuan, setiap kali tim Santos bermain di kandangnya, bisa dipastikan anaknya ada di stadion untuk menyemangati ayahnya.

Anak memang menjadi segalanya buat Neymar.  Semua bermula pada 8 Mei tahun lalu, hubungan dengan seorang perempuan berusia 17 tahun, berujung pada kehamilan. Empat hari kemudian, dia mengumumkan di situs pribadinya, dia akan menjadi ayah pada usia 19 tahun. Dia tambah girang ketika tahu anaknya adalah seorang laki-laki.

"Wow saya akan menjadi ayah dari bayi itu. Awalnya saya merasa ketakutan namun kemudian saya senang sekali. Sebuah tanggung jawab baru dalam hidupku, dan sangat bahagia,” kata Neymar.

Sejak 24 Augustus 2011, dia pun menjadi ayah. Neymar sadar hidupnya tak sendiri lagi. Apa yang dia lakukan sekarang adalah memberikan yang terbaik bagi si kecil David, kesayangannya, juga jimat dalam hidupnya.

1 komentar:

Post a Comment