18.5.13

Revolusi Chelsea, Mou akan Bawa Ronaldo ke Stamford Bridge



 
Cristiano Ronaldo yang tadi malam diusir wasit dalam pertandingan final Copa del Rey, ternyata menjadi bagian dalam rencana besar Jose Mourinho.

Pelatih asal Portugal yang kini tengah merancang perjalanan pulang ke Chelsea, dikabarkan akan juga membawa Cristiano Ronaldo ke klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Rencana ini sekaligus menyabot rencana Manchester United mendapatkan kembali bekas bintangnya itu. Untuk itu tidaklah sulit.

Menurut Rafael Benitez yang masa kerjanya akan berakhir musim ini, Chelsea telah menyiapkan uang sebanyak 100 juta poundsterling untuk Mou dalam membeli pemain yang diinginkannya. Dengan uang sebanyak itu, Chelsea bisa mengalahkan perburuan dengan Manchester United.

Ronaldo sendiri sedang galau. Dia sudah merasa tidak nyaman berada di Real Madrid akibat suasana yang dianggapnya tidak lagi harmonis.

Tapi, untuk ikut Mourinho ke Chelsea, banyak yang berspekulasi hal itu sulit terealisasi. Hubungan Mou dan Ronaldo pun disebut kurang harmonis.

Salah satu buktinya, saat mencetak gol ke 200 Ronaldo sempat menghardik Mou dengan kata-kata yang tak sedap. Selain itu, meski tidak betah dia menyatakan pada Mou, bahwa dia tetap berkomitmen tetap tinggal di Santiago Bernabeu. “Saya tinggal di sini,” katanya sambil menunjukkan logo Madrid di dada kirinya.

Mou pastinya punya taktik lainnya. Selain memasukkan Ronaldo sebagai pemain premium yang akan dibawanya juga ke Chelsea, bila jadi pindah, Mou jika menginginkan pemain Setan Merah lainnya, Wayne Rooney dan pemain Napoli Edinson Cavani.

Semua itu menurut Mou merupakan revolusi yang akan dilakukan di Chelsea kelak.

1 comment:

aa_gantenk said...

beli saja semua pemain top, bila perlu bayar MESSI sekalian, Rahmad Darmawan juga bisa juara klu jadi pelatih pemain2 top gitu

Post a Comment