21.11.11

Jermain Deffoe Pemain Arsenal??? Plis Deh


Biarpun terkenal tak ada salahnya mengagumi orang terkenal juga. Kayaknya, sih itu biasa deh. Makanya, Jermain Defoe sontak gembira saat menerima undangan dari Rihanna, penyanyi terkenal yang kebetulan tengah manggung di London.

Tak tanggung-tanggung penyanyi yang beroleh banyak rezeki dengan lagunya We Found Love mengundang Defoe ke belakang panggung. Itu sih undangan istimewa. Di sana, siapa pun bisa ngobrol dengan akrab tanpa diganggu body guard sekalipun.

Defoe pun gembira sangat. Malam itu dia menemui penyanyi pujaan. Rihanna pun sontak gembira melihat kedatangan Defoe. Pelukan hangat, tentu saja jadi pemandangan malam itu. Lalu cium pipi kiri dan kanan, ritual yang tidak boleh dilewatkan. Defoe pun mesem-mesem gembira.

Namun coba tebak apa kemudian yang terjadi. Sambil melepas peluk dan ciumnya itu, dia pun dengan antusias menyapa Defoe. “ 'Oh, Jermain, kamu kan bermain untuk Arsenal, yeah? Saya banyak mendengar tentang kamu.”  

Untung saja, Defoe yang datang bersama teman-teman seklubnya hanya senyum-senyum saja. Dalam kepala mereka pasti si cantik bersuara sengau tapi seksi ini sedang bercanda. Eh benar saja. Rihanna hanya bergurau. “Haha Kena lu…. Bercanda kok”

Defoe pun makin lebar senyumnya. “Betul kan dia hanya bercanda,” mungkin begitu dalam hatinya. Tapi dengar sebaris kalimat berikutnya dari Rihanna. “Kamu keren banget dengan baju merah," kata Rihanna kali ini dengan mimik serius. 

Defoe hanya senyum. Sepertinya, Rihanna ini memang ngawur. Tapi, biarkanlah. Di kesempatan yang jarang-jarang begitu, Dofoe memilih berfoto bersama. 

No comments:

Post a Comment