21.11.11

“O o Szczesny Kamu Ketahuan….. “



Pria normal di mana pun pasti tergoda dengan penampilan cewek ini. Benar-benar seksi dan ehm, bikin fantasi siapa pun melayang pada sebuah petualangan yang mengasyikkan tapi bikin lemas. 



Namanya Letesha Collins. Bodinya menyenangkan dan wajahnya benar-benar mengganggu. Apalagi kalau melihat aksinya sebagai presenter di sebuah saluran televisi terbatas khusus untuk konsumsi mata orang-orang dewasa, sudah pasti belingsatan. 


Satu yang tergoda adalah Wojciech Szczesny, kiper Arsenal.  Mungkin karena tak tahan melihat aksinya di televisi itu, dia pun mengirim pesan langsung di akun twitter si seksi itu


Singkat saja sebenarnya isinya. Kira-kira begini: Ini nomor telepon saya. SMS-nya kalau pengen ngobrol sama aku. Nanti aku telepon balik. Tapi jangan kasih tahu siapa-siapa ya?


Bukannya menjawab, Jumat lalu Letesha malah menulis pesan di akun twitternya. “Ayo follow dia. Dia gak ragu kok kasih nomor teleponnya. Have a Friday….” 


Gawat kalau sudah begini urusannya. Urusan pribadi kemudian menyeruak ke ruang publik. Pengikut Letesha pun kemudian tahu akal bulus si kiper ini. Rupanya Szczesny sedang berusaha main api padahal dia sudah punya pacar. 


Tweet Letesha juga kemudian mengundang kecaman dari penggemar Arsenal. Mereka mempertanyakan kenapa dia tidak menjawab saja pesan langsung itu dan bukan menulis pesan seperti itu.


Tak ada keterangan lebih lanjut dari Letesha soal ini. Baginya, mungkin dia tidak perlu menjelaskan soal ini. Toh, kini namanya sudah banyak diperbincangkan. 


Szczesny sendiri tidak terlalu ambil pusing dengan tweet ini. Mungkin dia merasa tidak melakukan hal macam-macam, walaupun punya niat ke sana. Terbukti, pertandingan akhir pekan lalu, dia mampu menjaga gawangnya melawan Norwich dengan baik. 

1 comment:

Taman Bacaan said...

Sebagai laki-laki normal.
saya kok lebih kepincut foto gadisnya ya dari pada Szczesny.
he he
salam brother

Post a Comment